pada hari senin seluruh anak tkj berbuka puasa bersama di sekolahan tercinta yakni smkn 2 teluk kuantan.pada jam 5 sudah mulai banyak anak-anak tkj yang datang untuk berbuka bersama , dan guru jurusan maupun wali kelas pun juga sudah datang.ketika semuanya berkumpul sambil menunggu saat berbuka maka penampilan seni pun di adakan.ada yang di suruh menyanyi oleh pak jati salah satu guru kejuruan saya.
berikut foto anak tkj yang sedang berbuka

ini adalah kegiatan sebelum berbuka , sambil menunggu sirine berbunyi anak tkj bercanda-canda dan bercerita.yah daripada nganggur lebih baik ngisi kegiatan sesuka hati yang penting sopan.lokasinya pada saat ini di lapangan basket ball dan duduk di terpal kelas masing-masing.tetapi pada saat cerita-cerita ada juga yang ngungsi di tempat temen / kelas sebelah.
 pada saat penampilan seni di mulai , para siswa di panggil satu dari perwakilan kelas.saat-saat yang seperti inilah yang sangat menegangkan. karena bila maju dihadapan orang banyak pasti kebanyakan orang grogi dan gemetar.tapi asyik bila mendengarkan ada yang terpanggil kedepan , paling-paling cuma nyanyi.
foto bersama kajur dan guru tkj.inilah bukti kasih sayang murid kepada gurunya , foto ini diambil setelah buka bersamanya selesai.yang di belakang wanita berkerudung merah adalah pak endarto jati purnomo , dan di sebelah pak jati adalah pak bakharuddin ahmad dan yang di belakang wanita berkerudung coklat adalahn kajur tkj.
aktifitas buka bersama para guru.hidangan yang ada disana adalah semangka , es buah , gorengan , dan banyak yang lainnya. tapi yang jelas moment-moment yang kayak gini susah di lupakan , dan pasti seneng banget lah kalau bisa berada di tengah-tengah mereka semua,pada saat buka bersama ini banyak sekali anak tkj yang membawa kamera digital . ada yang memotret aktifitas kelas mereka dan ada yang memotret aktifitas kami semua.

jaya tkj , wujudkan mimpi kita semua dan banggakanlah sekolah kita. anak tkj selalu kompak dan saling tolong menolong terhadap teman yang sedang membutuhkan bantuan kita.
puisi untuk anak tkj:

Hari ini ia pergi
Membawa pesan dari ilahi
Apakah sahabat telah mati?
Tidak! Hanya tikus yang mati
Mereka telah teracuni
Jagung hijau milik petani
Menggenggam janji
Seperti menggenggam mawar berduri
Apakah kau tahu arti sahabat sejati?
Sahabat bak burung merpati
Selalu bersama dalam keluarga inti
Selalu berbagi saat jagung berlari
Meskipun dia pergi, kelak pasti kembali