Ada banyak merek motherboard yang tersedia, dan mengambil merek motherboard terbaik, sementara perakitan PC, bisa sulit. Berikut adalah panduan untuk beberapa merek motherboard terbaik. Baca terus ...





Sebelum kita mulai melihat merek motherboard terbaik, berikut adalah beberapa tips penting untuk memilih motherboard komputer terbaik. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah, memeriksa apakah motherboard Anda akan membeli adalah kompatibel dengan prosesor yang Anda miliki. Ini adalah kriteria yang paling penting. Pada kotak prosesor Anda dapat memeriksa untuk melihat apa merek motherboard prosesor Anda kompatibel dengan. Advanced Graphics Port atau AGP adalah fitur yang diperlukan untuk game dan desain grafis. Jika Anda tertarik pada salah satu ini, maka pastikan bahwa motherboard memiliki kinerja yang lebih tinggi AGP.


Juga, periksa jumlah slot PCI hadir dalam motherboard. Karena, banyak slot PCI memungkinkan lampiran kartu suara, modem atau kartu Ethernet untuk upgrade di masa depan dan ekspansi. Juga, lebih banyak slot PCI pada motherboard, lebih port USB Anda dapat memiliki, yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan ke perangkat eksternal lainnya, seperti mouse, keyboard, Webcam, printer, scanner, dll Satu hal yang perlu diingat adalah, untuk memeriksa kompatibilitas motherboard dengan RAM berperforma tinggi. Terakhir, menemukan produsen terkenal dari motherboard, sehingga Anda mendapatkan garansi yang baik, dan kualitas produk. Pastikan, mereka juga memberikan dukungan teknis, sehingga Anda dapat memanfaatkan kapanpun, di masa depan, Anda perlu untuk memperbaiki motherboard.





















Merek Motherboard Terbaik 2010

Diberikan di atas, adalah fitur yang berbeda Anda perlu mencari, ketika Anda memilih sebuah motherboard dan kompatibilitas motherboard dengan bagian yang berbeda. Jadi, tidak peduli yang merek motherboard terbaik yang Anda pilih, pastikan itu memenuhi semua persyaratan. Berikut adalah merek motherboard atas 5, dari mana Anda dapat mempertimbangkan satu untuk CPU Anda.

ASUS

ASUS dianggap sebagai produsen terbesar di dunia, ketika datang ke motherboard, dan salah satu merek motherboard terbaik untuk gaming. Asustek, selain dari membuat motherboard, juga membuat banyak konsumen elektronik PC lainnya, yang dijual di seluruh dunia. ASUS telah memiliki hubungan dengan Intel yang dapat ditelusuri kembali ke hari dari rilis dari CPU 486. Oleh karena itu, ASUS menerima sampel sebelum Intel CPU, sebelum produsen lain. ASUS terkenal sebagai salah satu merek motherboard terbaik.

Gigabyte

 Motherboard Gigabyte selalu mendapatkan apresiasi yang baik dari situs pasokan komputer yang berbeda. Kepuasan pelanggan secara keseluruhan untuk motherboard Gigabyte adalah positif, dan mereka memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang solid. Juga, mereka dianggap top-notch, ketika datang untuk menjaga dengan teknologi baru.

MSI

perusahaan ini didirikan pada tahun 1986, dan telah muncul sebagai salah satu merek motherboard terbaik 2010. Banyak model-model baru dari motherboard MSI adalah produk dirancang dengan baik, yang dapat dibandingkan dengan merek seperti ASUS dan Gigabyte, motherboard MSI Namun biaya kurang. Papan juga telah pengiriman dengan suite yang baik dari perangkat lunak. Merek ini sangat tidak baik tahu, tetapi tampaknya menjadi salah satu yang handal, dan nilai baik untuk uang.

EVGA

Merek ini adalah bagian komputer produsen yang terutama berfokus pada pembuatan kartu grafis dan motherboard. Mirip dengan ASUS dan Gigabyte, EVGA adalah salah satu merek motherboard terbaik menurut ulasan konsumen. Namun, EVGA tidak memiliki berbagai macam papan yang merek diatas, tapi tetap mereka membuat beberapa motherboard terbaik.

Intel

Semua orang tahu Intel membuat salah satu prosesor komputer yang terbaik, tetapi banyak orang tidak tahu bahwa mereka juga membuat motherboard kelas dunia. Ketika datang ke motherboard manufaktur, Intel memiliki manfaat yang berbeda, karena memiliki pengetahuan dalam spesifikasi prosesor dan chipset, yang membantu untuk membuat motherboard kinerja yang stabil dan tinggi. Namun, kelemahan motherboard Intel, mereka hanya kompatibel dengan prosesor Intel.

Ini adalah lima merek motherboard terbaik. Jika Anda tidak ingin pergi salah, maka ASUS dan Gigabyte adalah pilihan terbaik, namun jika Anda mencari motherboard dengan harga sedikit lebih rendah maka Anda dapat mempertimbangkan MSI.

Silahkan anda baca artikel yang cukup penting yang telah membantu perekonomian lebih dari 8.000.000 masyarakat indonesia menjadi lebih baik ini : Bisnis Besar Untuk Orang Yang Berjiwa Besar