Ingin terus mencermati pada setiap karyawan dan setiap? Ingin melihat apa yang mereka lakukan ketika mereka diharapkan untuk bekerja? Ingin tahu alasan di balik produktivitas karyawan Anda terdepresiasi.


Menurunnya produktifitas tenaga kerja dalam suatu organisasi dapat menjadi masalah keprihatinan yang mendalam. Untuk memastikan bahwa karyawan Anda bekerja dengan setia, Anda dapat beralih ke perangkat lunak PC Memantau Kegiatan yang merupakan perangkat lunak pc bijaksana monitor. Berkat fitur-fitur terkini dari perangkat lunak ini memantau aktivitas komputer, Anda dapat memonitor semua komputer di jaringan anda dengan sangat mudah.


Karena fitur yang efisien dan kuat dari software ini, pengguna dapat menginstal agen perangkat lunak jarak jauh sehingga target pengguna tidak pernah datang untuk mengetahui bahwa sistem mereka berada di bawah pengawasan. Aktivitas PC Software Memantau membantu administrator untuk tahu apa yang pengguna lakukan dalam waktu nyata. Menjadi cela-kegiatan yang dirancang pc alat monitor,

Memantau Aktivitas PC Software membantu Anda melihat kegiatan LIVE pada komputer karyawan. Anda dapat menyimpan tab pada semua komputer di LAN jarak jauh dari PC administrator tunggal menggunakan perangkat lunak PC untuk memonitor aktivitas. Pastikan bahwa mereka tidak membuang waktu dengan bermain game atau surfing di net ketika mereka diharapkan untuk bekerja.

Dirancang untuk memonitor aktivitas komputer secara real time, aktivitas perangkat lunak komputer memonitor mencari server dan klien untuk mengoperasikan dan melakukan memonitor aktivitas komputer. Ini perangkat lunak pemantauan komputer membantu Anda dalam mengawasi kinerja dipertanyakan karyawan yang menimbulkan ancaman terhadap kekayaan intelektual dan informasi sensitif perusahaan. Ada saat-saat Anda tidak tersedia di meja Anda, Anda tetap dapat melacak aktivitas desktop dari karyawan Anda dengan hanya penjadwalan komputer untuk merekam offline.

Karena fitur ini perangkat lunak, Anda dapat menjadwalkan rekaman untuk menyimpan bukti-bukti kegiatan ilegal mereka untuk jangka waktu yang ditetapkan. Aktivitas PC Alat Monitoring inisiat merekam dan menyimpan klip rekaman dalam format AVI. Selalu pastikan bahwa komputer Anda ingin memantau harus ada dalam domain atau jaringan berbasis workgroup.


Selain ini, Anda harus memiliki hak administratif yang lengkap untuk memantau kegiatan. Mengelola sistem komputer karyawan Anda dengan pilihan kontrol administratif yang memungkinkan Anda untuk mengeksekusi perintah seperti Komputer Lock, Restart Komputer, Shut Down Komputer, Log Off Komputer, Mulai Screensaver dan Wallpaper Hapus dari komputer dipantau. Fitur seperti ini membuat pc aktivitas alat monitor harus dimiliki untuk organisasi yang bertujuan untuk mendapatkan ROI maksimum dan ingin mengabaikan situasi-situasi karyawan pelanggaran pelanggaran keamanan, dan transfer gelap kekayaan intelektual organisasi.