Salah satu cara yang paling efektif untuk melindungi privasi Anda, ketika menggunakan laptop di ruang ramai adalah menggunakan layar privasi komputer. Pada artikel ini, saya memperkenalkan Anda ke inovasi terbaru yang ditujukan untuk melindungi privasi pengguna komputer.

 

Hari ini, informasi adalah komoditas di era teknologi berkembang pesat. Dengan ketersediaan mudah gadget mata-mata yang dapat dengan mudah digunakan untuk mengintip sekitar untuk informasi dan meningkatnya penggunaan komputer desktop dan laptop di tempat umum, privasi telah menjadi perhatian sepenuhnya untuk sebagian besar. Jika Anda lelah dari orang-orang menyelinap di sekitar laptop atau komputer desktop, untuk menjaga tab pada apa yang Anda lakukan, Anda dapat menggunakan layar komputer privasi, yang secara efektif dapat memblokir tampilan samping. Artikel Buzzle merupakan pengantar untuk produk baru ini, dikembangkan untuk mempertahankan privasi pengguna komputer.

Apa yang dimaksud dengan Layar Komputer Privasi?
Sebuah layar privasi komputer adalah teknologi yang cukup baru-baru ini diperkenalkan. Sebelumnya layar komputer dikembangkan untuk murni melindungi pengguna dari lampu terpantul monitor komputer dan mengurangi ketegangan mata. Layar privasi selangkah lebih maju, dibandingkan dengan layar anti-silau tua.


Mereka tidak hanya memberikan perlindungan untuk mata dari tercermin melotot, tetapi mereka benar-benar menghalangi tampilan layar untuk siapa pun menonton layar pada sudut. Hanya orang yang duduk di depan, di sebuah sudut pandang 90 derajat, mendapat pandangan yang jelas, sementara semua pandangan dari sudut lain yang diblokir. Mereka dapat dengan mudah terhubung ke layar komputer menggunakan klip.

Walaupun saya tidak yakin tentang bagaimana cara kerja komputer layar privasi, saya duga adalah bahwa layar adalah terpolarisasi dengan lapisan multilayer untuk mencegah melihat dari sudut miring. Layar ini juga menanamkan semua fitur anti-silau layar untuk mencegah cahaya yang tercermin dari latar belakang untuk menekankan mata pengguna. Mereka datang dalam berbagai ukuran dan dirancang untuk memenuhi CRT, LCD dan LED monitor komputer desktop dan laptop. Bahkan, layar ini juga tersedia untuk digunakan dengan ponsel. Tergantung pada kualitas, ukuran dan merek, layar privasi dapat biaya manapun antara $ 20 sampai lebih dari $ 300.

Manfaat Instalasi Layar Komputer Privasi
Ada lebih dari satu manfaat menggunakan layar privasi. Manfaat utama menyediakan Anda dengan adalah, relief dari mengkhawatirkan tentang seseorang memata-matai Anda dari samping, bila Anda bekerja pada data sensitif atau Anda terlibat dalam browsing Internet swasta. Setelah digunakan seperti layar diriku di masa lalu, saya dapat menjamin untuk nilai kegunaannya.


 Dibandingkan dengan layar CRT tua, LCD dan layar LED laptop dan desktop cenderung rentan terhadap goresan dan noda akibat kondensasi uap air. Permukaan tergores mendistorsi gambar dan mengurangi kejelasan. Ini menggaruk dapat dicegah melalui penggunaan layar privasi komputer yang cukup tebal untuk mencegah mereka dari terjadi, sekaligus melindungi layar dari kelembaban. Rutin membersihkan monitor LCD dan instalasi seperti layar dapat memperpanjang hidupnya.

Pengguna komputer biasa cenderung secara tidak sengaja merusak mata mereka, karena stres yang disebabkan oleh paparan terhadap kecerahan layar melekat dan tercermin cahaya untuk waktu yang lama. Stres ini dapat dihilangkan melalui pemasangan layar privasi, yang memiliki filter anti-silau.

Berkat layar komputer privasi yang tersedia di pasar, Anda tidak perlu khawatir tentang orang-orang sleuthing pada komputer Anda ketika Anda sibuk bekerja di sebuah kafe atau ruang kantor Anda. Anda dapat memesan secara online dari Amazon atau toko untuk mereka pada stopkontak terdekat Walmart Anda. Dari banyak merek yang membuat semacam ini layar yang tersedia, salah satu yang terbaik adalah '3 M ', yang memproduksi mereka untuk penggunaan dengan LCD dan CRT desktop, serta komputer laptop. Pastikan bahwa Anda memeriksa ukuran diagonal layar komputer Anda dalam inci dan membeli cocok. Mendapatkan layar hari ini dan mengucapkan selamat tinggal pada ancaman mengintip!